Review God Of War : Ragnarok

Setelah dirilisnya trailer terakhir dari game God of War Ragnarok, para pemain sudah tidak sabar menunggu kelanjutan dari petualangan Kratos dan putranya Atreus. Ini juga menunjukkan sejarah dasar permainan, yang juga mewakili karakter dewa dalam mitologi Norwegia. Juga dipastikan bahwa Ragnarok, dewa perang, akan menjadi akhir dari sejarah mitologi Skandinavia yang disebut Epik Skandinavia.

God Of War

Apakah ini pertanda petualangan Kratos akan segera berakhir? Jangan bingung dan bersenang-senang, mari kita menari bersama!
Ragnarok, dewa perang, melengkapi sejarah mitologi Norwegia

Informasi ini diambil dari wawancara khusus setelah presentasi Showcase Playstation pada tahun 2021. Eric Williams, selaku sutradara dari game “God of War Ragnarok”, memberikan banyak informasi tentang proyek ambisius dari pengembang Santa Monica. studio.

God Of War

Williams mengatakan dewi perang Ragnarak akan menjadi akhir dari sebuah cerita berdasarkan mitologi Norwegia. Tim pengembang menyebut sejarah Game God of War (2018) dan God of War Ragnarok sebagai “Scandinavian Epic”.

Ia juga menemukan bahwa game ini bukanlah akhir dunia, seperti yang dinyatakan dalam mitologi Norwegia tentang Ragnarok. Satu hal yang jelas, Kratas dan Atreus menghadapi dewa-dewa mitologi Norwegia yang berusaha menghancurkan dunia.
Topik percakapan selanjutnya

Pernyataan Eric Williams bahwa epik Skandinavia “Ragnarok, God of War” sudah berakhir sudah cukup untuk memecahkan banyak misteri. Apakah ini pertanda bahwa seri game God of War selanjutnya akan memasuki cerita baru berdasarkan mitos yang terkenal di dunia? Apakah petualangan Kratos ini akan berakhir dengan Atreus?

Berbagai teori pun mulai bermunculan di kalangan para pemain. Seperti teori mitologi selanjutnya di game terakhir God of War. Menurut para pemain, game God of War selanjutnya akan menggunakan cerita berdasarkan mitologi Jepang. Hal ini dibuktikan dengan gambar dalam game God of War (2018).

Menurut teori pemain, setiap sudut adalah simbol dari beberapa mitologi populer di dunia. Gambar di atas searah jarum jam. Di pojok kanan atas, simbol Omega yang mewakili mitologi Yunani menandai awal dari petualangan Kratos di game sebelumnya.

Kemudian di sudut kanan bawah adalah simbol spiral Viking, mewakili mitologi Skandinavia. Saat ini game “God of War” merupakan bagian dari event yang disebut Norse Saga.

Mitologi Jepang dan Mesir dapat digunakan dalam 2 game berikutnya dari kisah God of War. Anda bisa melihatnya di simbol Tomoe di pojok kiri bawah dan simbol sumber Gore di pojok kanan kiri. Ingat, ini adalah teori pemain. Jadi jangan berharap teori itu nyata atau tidak.

Beberapa hari yang lalu, dewa perang Ragnarok resmi menunjukkan trailer dan game terakhirnya. Seperti yang dijanjikan oleh Sang Pencipta yaitu David Jaffa, God of War Ragnarak mengungkapkan trailer pertamanya untuk game tersebut melalui cerita dari PlayStation Showcase.

Kemudian dalam lakon tersebut mengungkapkan perjumpaan Kratos dan putranya Atreus dengan banyak dewa dalam mitologi Norwegia, serta ramalan tentang fenomena Ragnarok.

Leave a Reply

Your email address will not be published.