Review Game Elden Ring

Review Game Elden Ring

Apa yang Anda pikirkan jika Anda mendengar judul From Software hari ini? Biasanya dua ide muncul di benak – koleksi Jiwa baru dan kualitas stabil. Jika melihat apa yang telah mereka capai dari era Demon Souls hingga Dark Souls, Bloodborne, dan kemudian Sekiro, kehebohan seputar nama developer asal Jepang ini sepertinya tidak berlebihan. Misalnya, mereka yang pernah mencoba produknya di masa lalu mungkin memahami “kegilaan” masyarakat yang terus berspekulasi dan menghasilkan teori-teori absurd karena kurangnya informasi tentang Cincin Elden selama setahun terakhir. Untungnya, dengan trailer baru dan tanggal rilis yang dikonfirmasi, Elden Ring tidak lagi tampak seperti dongeng.

Review Game Elden Ring

Menggunakan momen Gamescom 2021 saat ini, kami adalah salah satu pemain yang beruntung telah menerima lebih banyak informasi tentang Cincin Elden. Didukung oleh Bandai Namco sebagai pengembang dan diorganisir langsung oleh Yasuhira Kitao – program promosi, pemasaran, dan produksi, dan dengan bantuan penerjemah, kami juga menikmati video berdurasi 16 menit tentang game Elden Ring yang belum dirilis. Tidak ada penonton. Sejak penulisan artikel ini Impresionisme. Kitao-san juga menyempatkan diri untuk membahas berbagai elemen yang membedakan Elden Ring dengan seri Souls lainnya.

Jadi apa sebenarnya yang ditawarkan Cincin Elden? Mengapa kami menyebutnya parfum dengan rasa petualang? Berikut adalah kesan dari sesi kosong kami.

Review Game Elden Ring

Seperti diketahui, hasil kolaborasi George R.R. Martin dan Hidetaka Miyazaki akhirnya melahirkan dunia baru, yang kami sebut “Tanah Antara”, dunia fantasi gelap, lebih besar dari apa pun yang pernah dibuat Dari Perangkat Lunak. Tentu saja, begitu penuh dengan legenda sehingga dunia misterius ini menjadi hidup. Anda memainkan karakter bernama “Hitam” yang dibawa ke dunia ini untuk melenyapkan semua pahlawan dan demigod atas nama quest Elden Ring.

Dalam hal pengetahuan global, From Software akan mengikuti standar lama, bukan sesuatu seperti Sekiro pasti. Selama permainan Anda akan menemukan informasi tentang apa yang terjadi, dan tentu saja Anda akan membutuhkan penjelasan Anda. Aku penasaran? Program ini juga masih berusaha setidaknya membuat cerita Elden Ring sedikit lebih bermakna. Salah satu metode yang digunakan adalah fokus pada cerita yang berfokus pada karakter itu sendiri yang akan paling sering ditampilkan.

Review Game Elden Ring

Apa yang membuat Elden Ring “The Lands Between” lebih spesial daripada seri Souls lainnya? Tentu saja, itu besar dan luas dan itulah konsep di balik perangkat lunak. Ini tidak hanya melibatkan area yang sangat penting untuk mempromosikan sejarah, tetapi Anda juga akan menemukan ruang bawah tanah sampingan yang tentu saja menjanjikan hadiah yang sangat menarik bagi mereka yang memasuki pemilik pemirsa dan Beraninya untuk mematuhinya. Keren lagi? Menjelajahi dunia ini akan menyebabkan Anda menghadapi peristiwa yang tidak pernah Anda duga, seperti naga yang tiba-tiba dapat memangsa Anda dan menyerang Anda secara terbuka.

The Elden Ring akan hadir dengan sistem kartu yang lebih lengkap dan penting dibandingkan seri Souls lainnya. Seperti yang Anda temukan di Breath of the Wild, misalnya, Anda sekarang dapat melampirkan pin yang berbeda ke peta Anda, seperti catatan sumber daya, monster, atau bangunan yang menurut Anda untuk tujuan saat ini atau di masa depan. Apa yang menarik minat mereka? Kartu ini juga dirancang untuk memberikan informasi yang salah kepada pemain. Sebagai contoh? Perjalanan terakhir Anda akan memberi Anda item yang disebut “Potongan Peta” yang akan membuka sebagian kecil peta. Setelah Anda memeriksa tata letak peta 2D yang ada, Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin menjelajahi area tersebut. Ini bukan sesuatu yang akan Anda temukan di seri Souls lainnya.
Game Kerja Mewarnai 20214

Untungnya, Anda tidak lagi harus berjalan, Anda sekarang akan memiliki kuda ajaib yang disebut “Kuda Spiritual”, yang dapat Anda panggil jika perlu. Program ini juga memastikan bahwa kuda yang mudah diangkat pada waktu tertentu dan mencapai ketinggian ekstrim ini tidak hanya akan bertindak sebagai kereta. Dalam beberapa skenario, misalnya, jika pada awalnya seekor naga acak tiba-tiba menyerang Anda, Anda dapat menunggang kuda atas nama mobilitas yang lebih besar, yang akan membantu Anda melawan lebih sedikit bahaya. Anda akan bertemu dengan jenis musuh lain yang juga ada di dalamnya.

Bagaimana Alden Ring berkembang dengan dunia yang begitu besar dan kompleks? Di The Lands Between Anda akan menemukan pemandangan yang lebih spektakuler, mengingatkan pada kastil di Dark Souls. Alden Ring menyebut tempat ini sebagai “ruang bawah tanah turun-temurun”, yang tentunya akan terlihat lebih luas dari ruang bawah tanah sisi yang ekstrim. Legacy Dungeon yang sebenarnya lebih kompleks, mungkin memiliki demigod dan karakter yang harus kamu bayangkan untuk menemukan Elden Ring sendiri. kabar baik? Beberapa pos pemeriksaan “api unggun” yang biasanya Anda temukan juga memicu cahaya yang berfungsi sebagai referensi. Tentunya Anda memiliki kemampuan untuk mengikuti cahaya ini atau tidak.

Salah satu hal menarik tentang Legacy Dungeons yang kami tunjukkan adalah Anda memiliki kesempatan untuk menemukan dan menang. Awalnya, ketika Spotted berbicara dengan NPC di sana, dia memberi kesempatan untuk membuka pintu depan secara langsung atau lebih suka menggunakan jalan samping yang terbuka. Gerbang berarti bahaya yang lebih mematikan, tetapi jalan yang lebih pendek dan lebih pendek. Sementara pintu samping berarti jalan yang aman (dalam hal ini, setidaknya senjata jarak jauh yang tidak dapat Anda tutupi), itu bisa membingungkan. Kami tidak tahu apakah opsi ini tersedia di semua Legacy Dungeons, tetapi opsi ini muncul di salah satu bagian demo. Dan ya, tombol lompat manual juga kembali di Alden Ring!

Sistem seperti itu secara otomatis membedakan Alden Ring dari seri Souls lainnya. Acara tersebut mengklaim bahwa Earth in Between akan menjadi dunia terbesar dan paling ambisius yang pernah ada, tidak hanya bergantung pada ukurannya tetapi juga pada kepadatan material yang dapat Anda temukan di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.